Jumat, 06 November 2020

 Kuy Kumpul

kuykumpul.blogspot.com


Halo kuyer, apa kabar? Semoga baik dan sehat-sehat semua ya kuyer. Ini adalah postingan pertama gua di blog KuyKumpul ini. So, sebenernya ke depannya gua bakal membahas hal-hal yang berkaitan dengan kuliner nih kuyer. Ini hamper ga jauh beda dengan blog gua yang sebelah sih, eits tapi bedanya sih terletak pada objek kulinernya wkwk. Di blog ini gua bakal ngebahas kuliner yang lebih simple seperti jajanan SD, jajanan pasar, atau jajanan kaki lima kuyer.

Dan selain itu karena gua suka rokok dan kopi maka gua juga akan bahas hal-hal terkait rokok dan kopi, ya mulai dari review produk tertentu sampai hal-hal lain deh. Pokoknya bakal seru deh untuk baca baca di sini kuyer.

Intinya sih, kita bakal menjelajah dan review seluruh makanan, minuman, dan apapun itu yang pernah gua makan. Mantap kan kuyer. Pokoknya ikuti dan pantau terus ya kuyer..

Sepertinya cukup sampai di sini aja perkenalan dengan blog ini, ga perlu Panjang lebar karena gua juga bingung mau ngucapin dan nulis apa lagi di konten yang sekarang ini. Pokoknya gua Cuma mau bilang selamat menikmati membaca pengalaman dan review dari blog ini. Dan juga nikmati hidup kalian kuyer. Bye bye kuyer…

3 komentar:

Follow Instagram @KuyKumpul

Wikipedia

Hasil penelusuran

Channel Youtube Kuy Kumpul

Twitter @KumpulKuy

Halaman Facebook Kuy Kumpul

Postingan Populer di Kuy Kumpul

Blog Archive